Thursday, July 26, 2012

Berjuta Rasanya

Bismillah...

Hola kawan, apa kabar puasamu hari ini? Lancar-lancar saja kan? :D
Semoga berkah Allah senantiasa meliputi amalan kita yaaa :)

Kalau aku? Ada yang berbeda, berbeda dari Ramdhan sebelumnya. Entah ya karena bawaan hamil atau apa faktornya yang jelas sekarang aku ga doyan nasi (tentunya pas buka dan sahur dunk ya), bawaannya enek klo makan nasi, selalu pengen dimuntahkan. Payah dech pokoknya. Kadang suka kesel sama diri sendiri. Soalnya bukan apa-apa, suami jadi uring-uringan kalau aku malas makan, huaaaa >,<

Dan ketika Bapak menelponku dari kampung...


Bapak : "Bagaimana kabarnya?"
Aku : "Baik pak, cuma ga suka makan nasi, kenapa ya?"
Bapak : "Oh wajar, namanya orang hamil memang gitu. Makanya, kerasa kan sekarang, gimana susah payahnya hamil itu? Ibumu udah ngerasain semuanya. Dari mual-mual sampe kesakitan demi ngelahirin kamu. Makanya ga boleh sekali-kali menyakiti Ibumu."

Aduh, sumpah deh langsung mataku berkaca-kaca dan gondok rasa didada.

Seketika telpon pun berpindah tangan.
Ibu : "Hallo, apa kabarnya, nak?"
Jika saja ketika itu, aku bertatap muka langsung, mungkin aku sudah berhambur memeluknya. 
Aku : "Ibuuuuuuuuuu, huhu, hiks... hampura..."
Aku ga kuat euy bercakap-cakap sama Ibu. Hampura dalam bahasa sunda berarti mohon maaf. Duh, kapok dech beneran bikin Ibu kecewa, Ibu nangis atau tersakiti. Begini tah ternyata rasanya? Bawaannya ga enak badan, tidur ga bisa larut, larut dikit aja udah keleyengan. Cium bau-bau aneh, enek pengen muntahnya minta ampun. Kebayang ga sih susahnya jadi orang hamil? Tapi itu mungkin yg dinamakan sensasi dan dinamikanya kali ya, hoho...

Selain itu, suamiku suka komentar... Ay, kok kamu aneh gini sih? Ich, Ay, ngapain sih? dan lain-lain... Ya komentar itu keluar ketika menyaksikan aku yang suka masuk-masuk kulkas karena kepanasan, tidur-tiduran diteras dan berceloteh ga jelas -_-"

MasyaAllah dek, lucu ya tingkahmu itu, hoho (malah nyalahin yg didalam perut -_-")
"Baik-baik ya dek..." Aku usap-usap perut yg belum keliatan buncitnya.
"Tendang aja dek uminya kalau uminya nakal." Suamiku ikut nimbrung ngelus-ngelus.
"Heeeehhh!!!" Aku melotot dengan nada galak.
"Hehehehe... Astagfirullah, maaf ay, becanda :P"

Duuuh, begini ya rasanya, emmm, berjuta rasanya... Beruntunglah kaum perempuan bisa merasakannya. Nah, beginilah kita, wahai kau, kaum adam. *Lirik Mr.Syai :D :D :P

Eh, udah dulu ah curcolnya...
Duh, harus buru-buru beli buku diary nih kayanya... Biar bisa curcol abis-abisan di diary ajah gitu :d
 

3 comments:

  1. Kirain resensi novel berjudul berjuta rasanya :D

    Hihihi, orang hamil emang bawaannya mual2 gitu, ya. Ada yang sampe lemes seharian gak bisa pergi2. Kaya ibu saya. Tapi, ada juga yang ngebo. Berasa nggak ngidam apa2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya mba, aku belum beli bukunya, padahal pengen banget baca tuh buku :D

      ya begitulah, katanya tiap orang hamil beda ya mba :)

      Delete
  2. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete