@copy right : Shine Fikri. Powered by Blogger.

AWARD BERANTAI : The Seven Shadow

Bismillah…

Huaaah, ini apa???
Bukan ini Budi dan bukan ini bapak budi ya tentunya… Yang jelas, aku juga kaget ketika si manis Maya memberitahuku di kotak komentar bahwa ada award dari nya… 
Oya??? Ehmmm… Alhamdulillah… Meski sesungguhnya aku masih ngatro masalah ginian, soalnya belum berpengalaman lebih jauh di dunia perblogan apalagi award-award-an. Udah kayak semacam Panasonic Award atau Music award gitu kali ya?

Ya, apapun itu sepertinya emang award ini bermuara pada sebuah apresiasi yang selanjutnya bisa memberikan ruh bernama semangat untuk nge-blog! Ya, untuk apa lagi? Ckckck…

Katanya dia menganggap aku ini lucu? Eeehhh, bukan denk. Lucu dalam artian aku memiliki informan tentang si Maya ini, kejadian ini sebenarnya ga sengaja, Cuma iseng-iseng ngobrol eeehhh temen kantorku nyeletuk : “Lihat dech, ada adik angkatan yang udah nerbitin bukunya, Shine!” Katanya sambil mengetikan URL Facebook. Dan setelah melakukan surfing beberapa detik, taraaaam dia muncul. “Ini bukunya.” Kata teman kantorku. Lho lho? Ini kan judul blog si Maya dan benar penulisnya pun Nurmayanti Zain, dan barulah aku engeh kalau mereka satu kampus di UNHAS. MasyaAllah, dunia benar-benar selebar daun telor eh kelor. Dan mengalirlah cerita tentang si Maya yang super pinter, lembut dan sholehah tentunya. Ehm, tahukah? Aku punya foto si Maya. Penasaran? Ayo hubungi aku? Wkwkwkwk.. Peace maaaayaaaa becanda :P. 

Ededededeh... Senangnya aku kenal sama kita, ji :D *bener ga bahasa makasarnya?*

Wokeh tidak berpanjang lebar langsung saja, karena award ini berantai, maka ku pilih 7 The Best Visitor atau katakanlah the best friends of blog ya…
Ini dia tersangka yang ku pilih pada Award The Seven Shadows (Mohon diterima dan ditempel diblognya ya) :

1. Undem – Corat-Coret Una
Terimakasih ya Undem atas kegokilanmu, dunia ini serasa berwarna dengan kribomu itu, ahahaha.. Piiiiiiiiissss V^_^

2. Fanny – Sang Cerpenis
Setiap kali berkunjung ke rumah mu mba, wuiiih subhanallah, aku salut karena selalu ada ide-ide unik yang kau tuliskan. So Inspiring :D Kapan kita kopdar? hihi

3. Miyosi – Rumah Miyosi
Nenekku yang paling cuantik dan perhatian sangat! Terimakasih mba atas ukhuwahnya :D

4. Diah – It’s Simple Me, Diah!
Ayo! Katanya kangen sama aku, buktikan dunk! Datangi aku di Jakarta ini, ahahaha *kesambet lagi nih mba :D*

5. Hardian – Maz Har
Aku tahu kamu silent reader. Terimakasih ya telah memperhatikanku secara diam-diam. Bahagia!

6. Miss U - My Simple Blog
Ooooy yg super sibuk, aku kangen kamu tauuuk! wleeek... Mana postingannya? Buruan ah, ga pake sibuk-sibuk mulu, :D :P

7. Ocy - Ochy Magala
Jangan terlalu lebay menilai diriku ya honey... Aku manusia biasa kok, takutnya ketika aku melakukan 1 kesalahan kau akan sangat kecewa. Terimakasih atas semua kebaikanmu, say... Uhibuki fillah, lillah, mmmuaaaaccch *huek, ups, ahaha*

Kepada para tertuduh diatas, aku ucapkan terimakasih atas persahabatan selama ini. Senang, bahagia dan kata yang menunjukan pada keduanya yg ku rasakan ketika bertegur sapa, bersenda gurau dan saling menyemangati. Dan biarlah Allah yang membalas kebaikan kalian dengan kebaikan yang lebiiih, aamiin ^__^

Silahkan ambil Award The Seven Shadows  di bawah ini, tinggal copy paste saja kok di HTML ya tentunya :D


Jangan lupa untuk menunjuk 7 blogger lainnya untuk diberikan award berantai ini :D

19 comments

  1. selamat ya Shine emang pantas mendapatkannya ^^

    ReplyDelete
  2. huaaa terharu masuk jadi best visitor, xixixix

    iyaahh tunggu yaa say, klo mw lebih cepat kirimin tiketnya duunkkss *menunggu dengan sabar* ;)

    anyway thanks awardnya, makasiiihh *muaahh*

    ReplyDelete
  3. @umi fitya : wah, Alhamdulillah umii, syukron ya :D

    @mba diah : aku kirimin tiketnya tapi kamu yg bayar yak, wkwkwk :P

    siiip mba semoga bisa mempererat ukhuwah kita yak :D

    @mba jiah : terimakasih mba :)

    ReplyDelete
  4. yah aku kagak dapat :(
    selamat deh buat yang dpat award'a semoga tambah rajin ngeblog'a

    ReplyDelete
  5. @mas Andy : ya ampuuun mas andy, jangan sedih yaaak, mungkin dilain kesempatan aku akan memilih mu, maaf mas klo bikin sedih *hiks jadi ikutan sedih T_T*

    ReplyDelete
  6. wah aku dpt juga toh. baiklah...Shine yg manis and centil, aku pajang ntar awardnya ya. makasih.

    ReplyDelete
  7. Jiahhh, bahasa makassar cuma nambah ji gitu doang :p
    Tenggsss buat awardnya. Insyallah dipajang, kalo inget :P

    ReplyDelete
  8. award di tahun baru. hehehhe
    btw salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  9. huaaa huaaa huaaaa *teriak-teriak nggak jelas =P itu cerita apaan sih hahahahaha gossssiiippp ahh~ mak comblang :o fufufufu peace!!!

    fufufufu <3 tengkyu shine honey, award dariku dipajang euy

    xoxoxoxo

    ReplyDelete
  10. award dah dipajang di sini ya http://gudang-award.blogspot.com/2012/01/award-dari-shine.html

    ReplyDelete
  11. ot : ayo kopdar senin besok tgl 16 januari. hehe serius nih. di kelapa gading ya. mau? jam 12 an

    ReplyDelete
  12. aduh, sabtu minggu gak bisa. ini aja baru ol m alem nih. hiks

    ReplyDelete
  13. Woww,, selamat ya Shine...

    Lagi sibuk ya,,,
    katanya dah lulus... :P

    ReplyDelete
  14. tolong ya kalo norak tuh,,,, jan di tonjolin dung,,,,,, kaya aku dung blog qu adem ayem banget...... liat blog ku dung ada penawaran khususs di bulan januari.....

    ReplyDelete
  15. selamat buat awardnya ya shine
    oh ya lama deh nggak mampir kesini :)

    ReplyDelete
  16. senengnya dapat award.

    asik tuh...
    pengen sekal kal dapet award apa gt..

    ReplyDelete