@copy right : Shine Fikri. Powered by Blogger.

Kabar

"Teteh Apa kabar? Buku antologi pramuka kita seminggu lagi mau terbit lho. Mau order ga teh?" SMS seseorang diseberang sana.

"Waaah, iya tah??? Emang kita ga dikasih 1 buku sama penerbitnya?"

"Ga teh, kan ini indie, Leutika Prio."

"Owh, gitu tah, hmmm... Tar dech, mikir2 dulu, hehe..."

"Liat ajah teh di grup-nya, ada kok woro2nya..."

Langsung aku meluncur pada si Facebook yang sudah lama ku tinggalkan... Sebenarnya sih ada keegoan yang mencegahku, jika nanti aku buka facebook pasti dech tar ada saja yang mengkontaminasi, huhu... Masih ingat kan dengan perceraian aku dengna si Facebook? Tapi demi memenuhi rasa penasaranku, akhirnya aku buka juga tuh si FB...

Dan taraaaam, benar cover-nya sudah nangkring di group (tapi ga boleh dipublikasikan dulu katanya).

Yep, Alhamdulillah dech kalau gitu, walaupun indie ga apa-apa, toh masih antologi, hehe...
Nanti kalau sudah terbit, aku akan promosikan disini, pada beli ya... hayoooo dibeli... dibeli... ahahahaha... udah kayak pedagang obralan ajah :P


8 comments

  1. Selamat ya buku antaloginya udah bisa diterbitkan... Leutika Prio juga ada twitternya ko...

    ReplyDelete
  2. jadiin hadiah giveaway aja *banci kontes* :))

    ReplyDelete
  3. ahahahahaha.. mba uciiiiiiiiiiiiiii, dasaaar bakon, banci kontes :P

    ReplyDelete
  4. gratis aja deh. pasti mau. hehee

    ReplyDelete
  5. aiiih.. dimana-mana gratis itu selalu bikin ngiler ya mba? ahahahaha :P

    ReplyDelete
  6. Setujuuu sama Mbak Uch, jadiin GA aja bukunya *kabuurrr*

    Hihi hi btw selamat yaaa mbak~

    ReplyDelete
  7. eiiits mau kemana unaaa??? *menarik baju una*

    tar ya klo udah dikasih penerbit, aku pikir2 dulu dech, ckckck...

    terimakasih unaaa ^.^

    ReplyDelete