@copy right : Shine Fikri. Powered by Blogger.

Shine Fikri di Blogspot

Assalamu'alaikum...

Well, sebenarnya saya punya rumah di Multiply Dream Shine yang saya bangun semenjak masa SMA. Berada disana sangatlah asyik ditemani orang-orang Sholeh dan Sholehah yang saling mengingatkan. Namun, kenyataannya setelah saya berkiprah di dunia kampus (selain kerja), akhirnya sangat jarang sekali mengurus itu rumah, sehingga ketika saya kembali pulang, rasanya kok ruang lingkup pertemanannya sangatlah terbatas, jadi yang tidak beranggotakan di Multiply tak bisa komen, so sad, huhu... Karena memang banyak sekali teman-teman yang belum daftar di MP, mereka lebih memilih blogspot sebagai rumah mayanya...

So, taraaaaaaam!!! Kini, aku pun bergabung bersama blogspot...
Salam Kenal yaaa...

Shine Fikri ^_^

No comments