Monday, September 29, 2014

Tolong, Boleh?

Bismillah...

Hi, blogger! Jika berkenan tolong melipir kesini blog.tetapsemangat.net/2014/09/lelaki-di-balik-layar/ sebentar.

Minta tolong boleh? Kasi like ato share tulisan tsb ya. Ceritanya lagi ikutan lomba. Tahap pertama lolos, tinggal tahap selanjutnya ini ni yg agak gimana gitu. Pasalnya pemenang ditentukan dari banyaknya like and share. So sekali lagi jika berkenan, minta tolong boleh? Mari meluncur kesana :)

Thursday, September 25, 2014

ATM Ala Fathan

Bismillah...

Masih ingat kan dengan si kurcilku, Fathan?
Sekarang dia sudah menginjak usia 1 tahun 6 bulan lho... Bentar lagi 2 tahun saat adiknya lahir, cihuuuuy! :D

Nah, berkembangnya Fathan, membuat aku selalu mengamati tingkah lakunya akhir-akhir ini. Apa itu? Ya, melakukan sesuatu dengan cara meniru ATM (Amati Tiru Modifikasi). Mulai dari hal yang unyu-unyu sampai hal yang kadang bikin hati mangkel dibuatnya...

Unyu-unyu...
Maunya makan sendiri, minum ngambil sendiri, gerakan shalat udah bisa cuman ruku dan sujudnya kadang suka kejedot lantai :D :D
Lihat abinya ngaji (pegang Qur'an) langsung minta mushaf Qur'an-ku dan ngoceh niru gaya abinya.
Ngaji :D

Kalau abinya ke mesjid, maksa pengen ikut. Apalagi pas subuh, xixi.. Ga diajak? Siap-siap aja denger tangisannya yang membahana :D

Thursday, September 18, 2014

Semoga

Bismillah...

Masya Allah... Masya Allah...

Hufffh, kibas2 muka...

Dari tadi malam mau ngepost tapi yang terjadi adalah pemberitahuan an error occured while trying to save or publish your post. please try again. dismiss.muluuuu.... hiks... Sampai hopeless. Tadinya ga bakal dipost tuh tulisan tapi kata suami saya, sayang sudah capek-capek masa nyerah gitu aja. Baru tadi, bisa gara-gara saya menemukan postingan ini http://blog.zdienos.com/2013/01/mengatasi-pesan-error-error-occurred.html.
Alhamdulillah akhirnya bisa juga... Makasiy ya mas2 atau mba2 yg punya blog :)

by the way, diterima atau tidaknya tulisan saya, tak masalahlah, yang penting saya sudah berusaha. meski itu udah telaaat banget, hiks...

Wish me luck... Semoga panitia berbaik hati pada tulisan saya, huhu *ngarep*